Polres Jembrana Laksanakan Ops Yustisi Gabungan dalam Upaya Penanganan Covid-19

 



BHAYANGKARANEWS.NET  Jembrana, Berkolaborasi dengan instansi terkait, Personil Ops Aman Nusa Agung II-2022 Polres Jembrana melaksanakan giat Ops Yustisi Gabungan dalam upaya penanganan Covid-19 sesuai dengan Inmendagri No.16 Tahun 2022 tentang PPKM Level 4, 3 & 2 Covid-19 di Wilayah Jawa-Bali  yang berlaku mulai tanggal 15 s.d 21 Maret 2022, Rabu (16/3) pukul 20.00 s.d. 22.00 Wita.


Kegiatan dipimpin oleh Ka Anev Ops Aman Nusa Agung II-2022 AKP I Made Maharta, S.H. yang didampingi oleh Kasatgas V Pam Wal Vaksin AKP I Dewa Gede Ariana, S.H. dengan melibatkan personil gabungan diantaranya Anggota Polres Jembrana yang terseprin Ops Aman Nusa, Kodim 1617/Jembrana, dan Sat Pol PP Pemkab Jembrana.


Adapun sasaran kegiatan aktivitas tempat-tempat keramaian di Pasar Senggol Negara, Sentral Parkir Lingk. Satria Jembrana, dan deretan pertokoan di areal Pasar Umum Negara


Ka Anev AKP I Made Maharta, S.H. mengakatan masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan penggunaan masker tidak sesuai ketentuan/tidak benar.


"Terhadap pelanggaran dimaksud telah diberikan teguran lisan, dan pada kesempatan tersebut juga disosialisasikan/dihimbau kepada para pedagang maupun masyarakat pengunjung yang belum vaksinasi Booster untuk segera melaksanakannnya pada faskes maupun pada tempat-tempat Gebyar Vaksin Covid-19," kata Ka Anev Made Maharta saat memberikan himbauan kepada masyarakat.


(Hms Jbr)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Jembrana Laksanakan Ops Yustisi Gabungan dalam Upaya Penanganan Covid-19

Posting Komentar

0 Komentar