Patroli Dialogis, Polsek Klungkung Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Ke Para Pedagang di Pasar

 



BHAYANGKARANEWS.NET   Polda Bali-Polres Klungkung, Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Personel Polsek Klungkung melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan displin prokes kepada warga masyarakata baik yang berjualan maupun pengunjung di pasar senggol semarapura dan Pasar Galiran, Senin malam, 29 Maret 2022.


Pada patroli dialogis ini, Aiptu I Wayan Wardana bersama personil lainnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar kiranya tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, baik di lingkungan tempat berjualan maupun di rumah serta untuk selalu menerapakan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M, (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Rajin Mencuci Tangan pada setiap  aktifitas) dan tidak lupa untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi booster.


Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana menjelaskan, Kegiatan yang dilakukan Personel Polsek Klungkung ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. 


“Kegiatan patroli dialogis ini juga bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan agar masyarakat tidak abai dalam tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli Dialogis, Polsek Klungkung Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Ke Para Pedagang di Pasar

Posting Komentar

0 Komentar