Kapolres Tabanan Tekankan Hierarki Dan Loyalitas Untuk Keberhasilan Tugas Dan Arahkan Prokes



BHAYANGKARANEWS.NET   Tabanan, Selasa 29 Maret 2022   Dalam rangka pembinaan dan pengawasan, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada Personil Polres Tabanan saat apel pagi jam pimpinan. Apel pagi yang berlangsung di lapangan apel Polres Tabanan tersebut dihadiri  Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., dan diikuti pejabat utama Polres Tabanan, perwira, Brigadir serta PNS Polres Tabanan.


Kapolres Tabanan dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dan jajaran Polsek sampai saat ini situasi masih kondusif. "Ini semua adalah berkat kerja seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik" kata Kapolres Tabanan mengawali arahannya.


Kapolres Tabanan lebih lanjut menyampaikan bahwa "Dalam pelaksanaan tugas pencegahan penanganan covid19 sampai saat ini kita masih melakukan vaksinasi terhadap masyarakat tahap 2 dan booster. Dari target yang diwajibkan pada bulan Februari lalu kita sudah bisa melampaui target. Pada akhir Maret ini kita ditargetkan 50 persen, akan tetapi sampai saat ini kita sudah bisa mencapai 57 persen. Ini adalah berkat kerja keras dari seluruh anggota yang telah bekerjasama dengan baik dan berkoordinasi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan”.


“Keberhasilan dari tugas tugas yang dilakukan tidak lepas dari hierarki dan loyalitas seluruh anggota. Masing-masing telah mengetahui porsi dan posisi tugasnya. Laksanakan tugas-tugas yang dibebankan dengan tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab" kata Kapolres Tabanan.


"Walaupun kasus covid19 sudah mereda,

anggota Polres Tabanan yang bertugas di lapangan tetap melaksanakan yustisi prokes. Himbau dan ingatkan terus masyarakat termasuk diri kita agar tetap mengedepankan protokol kesehatan" tutup Kapolres Tabanan.


(Humas Polres Tabanan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Tabanan Tekankan Hierarki Dan Loyalitas Untuk Keberhasilan Tugas Dan Arahkan Prokes

Posting Komentar

0 Komentar