Kapolres Jembrana Menggelar Patroli Bersama Dalam Menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944




BHAYNAGKARANEWS.NET  Jembrana, bertempat di Mapolres Jembrana, Jl. Pahlawan No. 27, Lingk. Satria, Kel. Pendem, Kec./Kab. Jembrana, Rabu (2/3) Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menggelar patroli gabungan bersama Forkopimda Kab. Jembrana dalam rangka pengamanan menyambut Tahun Baru Saka 1944 tahun 2022.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T., M.T., Dandim 1617/Jembrana, Danyonif Mekanis 741/GN, Sekda Kab. Jembrana, Kadis Perikanan dan Kelautan Kab. Jembrana, dan Kasat Pol PP Kab. Jembrana.


Adapun rute dalam pelaksanaan patroli gabungan, start dari Mapolres Jembrana, menuju Jl. Sudirman, pertigaan Tegalasih, Lingk. Keladian, Lingk. Pemedilan, Lingk. Menega, Jl. Ngurah Rai, Jl. Gatot Subroto, dan lanjut Kel. Baler Bale Agung, dan terakhir finish di Mapolres Jembrana.


Dalam pelaksanaannya, Kapolres bersama rombongan menyambangi para muda-mudi di banjar dan menghimbau agar usai kegiatan dapat menjaga situasi kamtibmas di Hari Raya Nyepi.


"Setelah pukul 21.00 Wita silahkan kemas-kemas dan bisa pulang ke rumahnya masing-masing guna persiapan menyambut Nyepi. Tetap saling mengingatkan, terutama prokes agar tetap dijaga," kata Kapolres.


Masyarakat atau para muda-mudi merespon positif dan sangat antusias, serta mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Jembrana atas himbauan yang diberikan, kemudian disela-sela giat sambang tersebut para muda-mudi berfoto dengan Kapolres Jembrana beserta Bapak Wakil Bupati.


"Secara keseluruhan selama pemantauan dengan melaksanakan patroli keliling bersama Forkopimda, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Jembrana di hari Pengerupukan sudah berjalan aman, tertib, dan lancar, serta masyarakat sudah dapat mentaati himbauan/edaran Gubernur Bali terkait pelaksanaan perayaan Hari Raya Nyepi di tahun 2022," pungkasnya saat ditemui media.


(Hms Jbr)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Jembrana Menggelar Patroli Bersama Dalam Menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944

Posting Komentar

0 Komentar