Kanit Binmas Polsek Bangli Berikan Himbauan Kamtibmas dan Arahan Pada Anggota Pecalang Desa Adar Kayubihi




BHAYANGKARANEWS.NET  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, –   Kanit Binmas Polsek Bangli Polres Bangli Iptu I Wayan Wista bersama anggota, memberikan Himbauan kepada anggota Pecalang Desa Adat Kayubihi  Bangli, (10/03/2022)


Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Iptu  I Wayan Wista mengatakan  bahwa "Himbauan ini untuk memberikan pemahaman dan pembekalan ilmu sesuai tugas pokok Pecalang yang bisa diterapkan, terutama untuk mengantisipasi adanya ancaman yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi di tengah lingkungan Masyarakat.


“Melalui kegiatan ini, anggota Pecalang diharapkan bisa meningkatkan hubungan kerjasama dengan Polri yang selama ini telah berjalan baik,” terang Iptu I Wayan Wista.


"Disamping itu juga pihaknya berharap kepada Pecalang untuk selalu bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas dan pengamanan setiap ada kegiatan masyarakat di Desa Adat Kayubihi." Imbuh Iptu I Wayan Wista.


Dalam kesempatan tersebut Pula Iptu I Wayan Wista, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dalam rangka Adaptasi kebiasaan baru untuk selalu disiplin Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang nantinya kepada para Pecalang yg dikunjungi bisa menyampaikan terhadap umat atau warganya pada setiap kegiatan ditengah pandemi Covid-19 dengan harapan seluruh umat supaya nantinya selesai melaksanakan kegiatan persembahyangan tidak membawa pulang dampak yg tidak kita kehendaki bersama.


Ditempat terpisah disampaikan Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H. M.M, "untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Polsek Bangli, agar kegiatan  Silaturahmi kepada Toga, Todat dan Tomas serta warga Masyarakat terutama Pam Swakarsa/Pecalang Desa Adat, perlu ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa dekat dengan Polri dan Polri semakin dicintai Masyarakat," ujarnya.


Salam Presisi

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kanit Binmas Polsek Bangli Berikan Himbauan Kamtibmas dan Arahan Pada Anggota Pecalang Desa Adar Kayubihi

Posting Komentar

0 Komentar