Jaga Situasi Tetap Kondusif, Pawas Polsek Bangli Bersama Anggota Atensi Kegiatan Masyarakat




BHAYANGKARANEWS.NET  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,- Guna meminimalisir gangguan kamtibmas dan menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli di tengah mewabahnya Pandemi Covid-19, Pawas bersama anggota tingkatkan KRYD melaui kegiatan Patroli.


Terkait dengan hal tersebut pada Sabtu, siang 4 (empat) personel Polsek Bangli Polres Bangli dengan menggunakan Kijang Patroli 902, di Pimpin Kanit Lantas Akp I Dewa Gede Putra selaku Pawas, melaksanakan kegiatan  Patroli seputaran Kota Bangli, kemudian menyambangi Warga didepan Pura Nataran Agung, Desa Tamanbali, Kec./Kab. Bangli, (12/03).


Dalam kesempatan tersebut Akp I Dewa Gede Putra bersama anggota dan didampingi Bhabinkamtibmas serta berkalaborasi dengan Pecalang Desa Adat setempat melaksanakan pengamanan dan pengaturan didepan Pura Nataran Agung, Desa Tamanbali dan di simpang empat Tamanbali, untuk mengantensi kegiatan masyarakat yang melaksanakan Upacara Nyenuk dari depan Pura Nataran Agung Tamanbali menuju Pura Merajan Alit, serangkaian kegiatan Karya malik Sumpah di Pura Merajan Alit, Banjar Dadia, Desa Tamanbali, Kec./Kab. Bangli.

 

Pada kesempatan tersebut Pawas Akp I Dewa Gede Putra didampingi Bhaninkamtibmas Aipda A.A Lestiawan,   menghimbau kepada Prajuru Adat dan pecalang ditengah mewabahnya pandemi covid-19 ini, "Agar dalam pelaksanaan kegiatan upacara Nyenuk rangkaian upacara Karya malik Sumpah ini, agar selalu menghimbau warganya untuk disiplin tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk mencegah Penyebaran Virus Corona tersebut," Ujarnya.


"Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan  berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif," Imbuh Akp I Dewa Gede Putra.


Di hubungi ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan "Selalu menekankan peningkatan kehadiran anggota ditengah tengah giat masyarakat, untuk mengantisipasi kegiatan Masyarakat di Wilkum Polsek Bangli. Sekaligus sebagai wujud kehadiran anggota polri ditengah tengah masyarakat dengan harapan terwujudnya situasi aman, nyaman dan kondusif," ujarnya.


"Kegiatan Patroli perlu ditingkatkan guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat sekaligus memotivasi masyarakat agar selalu waspada terhadap gejala gejala yang akan dapat menimbulkan ancaman bagi warga ditengah Pandemi Covid-19, untuk segera melaporkan kepada kepolisian terdekat". Imbuhnya.


Salam Presisi

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Situasi Tetap Kondusif, Pawas Polsek Bangli Bersama Anggota Atensi Kegiatan Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar