Kapolsek Gianyar cek Swab Antigen Para Pengusung Ogoh Ogoh




BHAYANGKARANEWS.NET Gianyar - Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. melaksanakan pengecekan Swab antigen kepada para pengusung ogoh ogoh di Desa Bakbakan, Desa Sumita dan Desa Petak Kecamatan Gianyar, Selasa (1/3).


Swab antigen dilakukan kepada pengusung ogoh-ogoh yang nantinya pada saat Hari pengerupukan akan melakukan pengarakan dan petugas yang melakukan swab antigen dari Puskesmas Gianyar 2


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa dirinya melakukan pengecekan untuk memastikan para yowana sudah dilakukan swab anti gen.


"Kita pastikan para yowana yang akan mengarak ogoh ogoh dilakukan tes swab antigen" ujarnya.


Menurutnya, Swab antigen dilakukan sesuai dengan aturan yang disepakati guna memastikan para pengusung ogoh ogoh nantinya negatif covid-19.


"Kita ketahui bersama bahwa saat ini masih situasi pandemi covid-19, sehingga perlu dilakukan swab antigen sebagai upaya memutus penyebaran covid-19" jelasnya.


Ia juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Hari pengerupukan pihaknya akan menerjunkan personil yang bersinergi dengan pihak terkait untuk melakukan pengamanan sehingga kegiatan berjalan aman.


"Kita akan turunkan personil disetiap desa melakukan pengamanan tentunya bersinergi dengan TNI dan desa adat sehingga kamtibmas tetap kondusif" tandasnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Gianyar cek Swab Antigen Para Pengusung Ogoh Ogoh

Posting Komentar

0 Komentar