Gunakan Mobil AWC, Polres Gianyar Semprotkan Disinfektan Cegah Varian Omicron

  


Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran wilayah Kota Gianyar guna mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19 yakni varian Omicron.


Penyemprotan cairan desinfektan sendiri dilakukan di jalan raya menggunakan Mobil Armoured Water Cannon (AWC) milik Satuan Samapta Polres Gianyar dan di kawal oleh randis Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar. Kamis (3/2/2022).


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops Polres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebarluasan virus Covid-19 khususnya varian omicro di wilayah hukum Polres Gianyar.



“Hari ini petugas melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dengan menyusuri wilayah Kota Gianyar dengan rute Jalan Ngurah Rai Gianyar, Jalan Ciung Wanara, Jalan Patih Jelantik, Jalan Raya Mangku Giweng, seputaran Alun-alun Gianyar, Jalan Astina Selatan kemudian Jalan Kebo Iwa” jelasnya.


“Penyemprotan menggunakan 1 kendaraan dinas AWC Satuan Samapta Polres Gianyar yang di kawal kijang Sat Lantas Polres Gianyar,” tambahnya.


Dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman, serta merangsang kembali kewaspadaan masyarakat, agar senantiasa melakukan upaya pencegahan Covid-19.


“Segala upaya harus terus dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan, tentunya dengan menaati aturan yang ada, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, diharapkan pandemi agar segera berakhir,” ujar Kompol I Wayan Latra.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Gunakan Mobil AWC, Polres Gianyar Semprotkan Disinfektan Cegah Varian Omicron

Posting Komentar

0 Komentar