Komsos Dengan Warga Cegah Penularan Covid-19, Begini Upaya Kodim Bangli




Bangli,  lintasbatasbali.com -  Babinsa Desa Jehem Koramil 1626-03/Tembuku Pelda I Wayan Wicana melaksanakan Komsos dengan warga binaan Bapak Nyoman Widastra alias toplo, 55 tahun selaku pengrajin usaha kayu Ukiran diBanjar Tingkadbatu Desa jehem.

Pada Kamis ( 27/1/2022).


Melalui Komsos secara rutin di wilayah binaan  keberadaan kita selaku Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat,  Dengan begitu akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat sehingga segala informasi di wilayah dapat segera kita ketahui, karena masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah,

dimasa pandemi covid-19, agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu membersihkan diri sepulang dari kerja." Ungkap Babinsa.


Ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P mengatakan komunikasi sosial merupakan kegiatan Babinsa untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan sehingga terciptanya kedekatan tanpa jarak dan dalam pelaksanaan tugas, Babinsa dapat mengetahui setiap kesulitan masyarakat sekitarnya Ucap "Dandim.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Komsos Dengan Warga Cegah Penularan Covid-19, Begini Upaya Kodim Bangli

Posting Komentar

0 Komentar