Rumah Warga Desa Pandak Ludes Terbakar Api



Tabanan, Bali, Bhayangkaranews -  Minggu 15 Maret 2020 sekira pukul 15.30 wita telah terjadi kebakaran sebuah rumah dan Mrajan pesimpangan milik I Made Miarta .umur 42 tahun.pekerjaan swasta Hindu alamat br.Kebon Desa Pandak Gede Kec. Kediri, Kab. Tabanan, Minggu tanggal 15 Maret 2020 pkl 15.30 wita.

Saksi warga setempat bernamaI Made Miarta .umur 42 tahun.pekerjaan swasta Hindu alamat br.Kebon Desa Pandak Gede Kec. Kediri, Kab. Tabanan, menyebutkan bahwa hari Minggu sekira pukul 15.00 wita saat itu.Ni Md Minarti Mebanten di kamar.

Sedangkan Ni Made Wiratni (saksi) di balai Banjar,  sekembali dari balai Banjar saksi masuk ke kamar dan melihat ada kepulan asap dari kamar sebelah dan ketika membuka kamar tersebut api sudah besar.

Dan atas kejadian tersebut saksi panik meminta tolong warga kemudian warga sekitar memadamkan api dgn alat seadanya dan warga lain menghubungi pemadam kebakaran dan api dapat dipadamkan dengan melibatkan 2 unit damkar. Sekira pukul 16.30 wita.

Diperkirakan konsleting listrik karena sebelumnya korban meningkatkan daya listrik dan tidak mengganti kabel sebelumnya. (Hms)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Rumah Warga Desa Pandak Ludes Terbakar Api

Posting Komentar

0 Komentar