Komsos Dengan Warga Binaan, Serda Wardoyo Sampaikan ini




Barabai Kalsel. www.lintasbatasindonesia.com - Komsos atau Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh para Babinsa adalah sarana yang sangat tepat dan efektif dalam menyampaikan pesan pesan kepada warga binaan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota Koramil 1002-02/Ilung Serda Wardoyo melaksanakan komunikasi sosial kepada pemuda di desa Semanggi RT.003/002 Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang merupakan desa binannya,pada Rabu (06/11/19).

Serda  Wardoyo menghimbau kepada para pemuda untuk memanfaatkan masa masa remaja dengan baik jangan sampai  terpengaruh dengan giat negatif seperti minum minuman keras, obat obatan terlarang, narkoba , sabu, ganja dan sebagainya.

Para remaja tidak selamanya hidup sendirian suatu saat nanti juga ada yang punya istri ingin hidup berkeluarga dan mempunyai anak, dalam berkeluarga harus mempunyai pekerjaan, penghasilan dan ekonomi yang baik untuk menghidupi anak  dan istri,"tuturnya.

Kehidupan di desa atau di kampung  juga ada aturan dan semua itu wajib dipatuhi baik aturan pemerintah, aturan agama , aturan adat atau aturan di desa  dan apabila semua itu dijalani serta dipatuhi dengan tulus ikhlas maka kehidupan di desa akan lebih baik dibandingkan dengan kehidupan di perkotaan,"pungkasnya.(pendim1002).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Komsos Dengan Warga Binaan, Serda Wardoyo Sampaikan ini

Posting Komentar

0 Komentar