Kasdim Barabai Lepas Jalan Santai HUT Korpri ke 48





Barabai Kalsel. lintasbatasindonesia.com -  Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani melepas gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-48 KORPRI tahun 2019 di Makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sabtu (23/21/19).

Didampingi Ketua Dewan Pimpinan  Korpri (DPK) wilayah Kalimantan Selatan ibu Sri Handayani, dan Wakil Ketua DPK ibu  Ani Lustiani,S.Sos.,  Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani melepas peserta  jalan santai.
Jalan santai menempuh jarak kurang lebih 3 kilometer diikuti sekitar 300 orang Pegawai Negeri  Sipil Lingkungan TNI wilayah Kalimantan Selatan serta anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman dengan start dan finish di Kodim 1002/Barabai.

Dalam sambutannya  Ketua DPK (Dewan Pimpinan Korpri)   wilayah Kalsel Sri Handayani menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Komandan Kodim 1002/Barabai beserta jajaran yang telah  mendukung kegiatan jalan santai ini hingga berjalan dengan lancar.

Dan kegiatan jalan santai ini digelar selain untuk memperingati HUT Korpri ke 48 tahun 2019 juga sebagai ajang mempererat silaturrahmi antara abdi negara seluruh Kalimantan Selatan. Semoga kegiatan ini semakin memantapkan keharmonisan antar anggota korpri dilingkungan TNI wilayah  Kalsel,"terangnya.

Sedangkan  sambutan singkat Dandim 1002/Barabai Letkol  Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M yang disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani berharap  gerak jalan santai ini dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran fikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan diantara sesama pegawai dan keluarganya sehingga dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja.

Karena keberhasilan organisasi KORPRI TNI adalah keberhasilan semua Pegawai dan juga dukungan seluruh keluarga besar KORPRI TNI termaduk dukungan moril dari keluarga, saya berharap keberhasilan ini juga daapat dirasakan bukan hanya oleh pegawai tapi juga keluarganya,ungkap Pahrijani.(pendim1002).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasdim Barabai Lepas Jalan Santai HUT Korpri ke 48

Posting Komentar

0 Komentar