Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus Tinjau Lokasi kebakaran Pulau Sebuku



Kotabaru  - Mendapat kabar tentang terjadinya kebakaran di Kecamatan Pulau Sebuku, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH langsung menuju lokasi kebakaran. Bupati bersama rombongan tiba di lokasi kebakaran yang terletak di desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku sekitar pukul 07.15 Wita.(24/11/2019)

Bupati langsung menemui warga guna mengetahui kondisi terkini warga korban kebakaran. Ia juga memantau langsung persiapan posko kesehatan dan dapur umum yang berada dilokasi kantor kecamatan. Bupati juga menegaskan kepada Kepala desa Sungai Bali dan Camat Pulau Sebuku untuk tetap berada dilokasi kebakaran.

"Semuanya ditempatkan di 1 lokasi saja, Pelayanan kesehatan dan dapur umumnya, supaya para korban dapat dilayani dengan cepat, kita memilih di sini karena jauh dari lokasi kebakaran sehingga tidak terganggu dari hawa panas ataupun asap sisa kebakaran," ucap Bupati.

Menurut informasi sementara dari kecamatan, kebakaran di desa Sungai Bali terjadi pada pukul 20.30, menghabiskan kurang lebih 200 rumah warga dari 3 RT, termasuk 2 los pasar, 1 buah mushola, dan kantor Polsek Sebuku beserta asrama, dugaan sementara terjadinya kebakaran karena arus pendek listrik. Api baru dapat dipadamkan sekitar 6 jam dengan bantuan dari Damkar pemkab Kotabaru dan perusahaan serta gotong royong warga desa.

Hingga berita ini diturunkan, bantuan logistik berupa makanan cepat saji, air mineral, dan pakaian bekas layak sudah mulai berdatangan.

Tampak hadir dalam rombongan Bupati kotabaru, Kapolres kotabaru, Danlanal Kotabaru, Anggota DPRD, Kepala SKPD, Camat Pulau Sebuku, dan Forkopimca pulau Sebuku.   (Humas)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus Tinjau Lokasi kebakaran Pulau Sebuku

Posting Komentar

0 Komentar