HUT Ke-48, Korpri Polda Bali Anjangsana ke PNS yang Sakit Stroke Ringan




Denpasar, Bali - Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-48, PNS Polda Bali melaksanakan kegiatan peduli kasih dan anjangsana. Ketua Korpri Polda Bali, I Wayan Kota, S.H. bersama perwakilan PNS Polda Bali, Polres Badung dan Polres Tabanan mengunjungi dua rumah anggota PNS Polres Tabanan yang menderita sakit stroke ringan, Jumat (15/11/2019).

Kedua PNS tersebut adalah I Wayan Sumajaya beralamat di Banjar Delod Bale Agung, Mengwi, Badung dan Nurhayati di BTN Senapahan, Kediri, Tabanan.

I Wayan Kota, S.H. mengatakan, kedatangannya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada I Wayan Sumajaya dan Nurhayati agar kuat melawan penyakit yang dideritanya. Tidak lupa mendoakan agar lekas sembuh serta bisa kembali bekerja seperti biasanya.

“Kegiatan peduli kasih ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-48. Bantuan yang kami berikan tidak seberapa nilainya. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi pengikat tali silaturahmi, membantu biaya pengobatan dan meringankan beban keluarga untuk kebutuhan sehari-hari,” kata I Wayan Kota, S.H.

(Humas)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel HUT Ke-48, Korpri Polda Bali Anjangsana ke PNS yang Sakit Stroke Ringan

Posting Komentar

0 Komentar