Kumpulan Balon Udara Milik Yayasan Pendidikan Al Ma'arif Singosari Malang Meledak Di Kediri, 8 Orang Mengalami Luka Bakar Serius




KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM - Sebuah kumpulan balon udara bertuliskan Hari Santri Nasional yang diduga dilepas oleh Yayasan Pendidikan Al Ma'arif dari Singosari Kabupaten Malang siang tadi sekira pukul 11:00 Wib meledak di Kabupaten Kediri tepatnya di Hutan RPH Manggis Petak 60 D Dusun /Desa Manggis Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Selasa (22/10/2019).

Akibat ledakan tersebut, 8 orang yang berada disekitar tkp mengalami luka bakar serius.


Kronologi peristiwa ledakan balon udara yang mengakibatkan 8 orang mengalami luka bakar serius "Sekira pukul 11 :00 wib di tkp telah jatuh sekumpulan balon yang bertuliskan Hari Santri Nasional th 2019 milik Yayasan Pendidikan Al ma'arif dari Singosari Malang  ,

Balon tersebut akan diperebutkan oleh warga Dusun Manggis yang sedang bekerja bhakti di Mushola juga warga Desa Sidomulyo Kecamatan Puncu yang sedang melintas disekitar lokasi menggunakan mobil truck yang membawa seperangkat alat terop juga berhenti ikut memperebutkan balon tersebut.


Pada saat akan diperebutkan tiba tiba balon tersebut meledak dan mengakibatkan 8 orang korban mengalami luka bakar yang cukup serius.

Untuk sebagian sisa balon dan Tulisan Hari Santri Nasional th 2019 masih menyangkut di pohon sengon petak 60 D RPH Manggis.


Adapun nama nama Korban yang mengalami luka bakar serius diantaranya

1. Sdr. Juwanto, 34 th, alamat Dsn / Ds. Manggis, mengalami luka bakar di seluruh muka dan tangan dan posisi pingsan, sekarang Dirawat di RSUD Pelem Pare.
2. Winarko, 37 th, alamat Dsn. Dsn. Ds. Manggis, mengalami luka bakar di seluruh muka, sekarang Dirawat di RSUD Pelem Pare.
3. Sutikno, 40 th, alamat Dsn. / Ds. Manggis, mengalami luka bakar di tangan dan muka, sekarang  Dirawat di RSUD Pelem Pare.
4. Zaki, ( SD kelas 3 ) 10 th, alamat Dsn. / Ds. Manggis, mengalami luka bakar di tangan dan muka, sekarang di rawat di RSUD Pelem Pare.
5. Mukidi, 48, alamat Dsn / Ds. Manggis, mengalami luka bakar di tangan kanan dan kiri , sekarang di antar ke RSUD Pelem Pare oleh Sdr. Lamijan.
6. 3 orang warga Ds. Sidomulyo kondisinya belum di ketahui karena oleh teman teman nya langsung di bawa kembali ke Ds. Sidomulyo.

Untuk seluruh korban oleh Sdr. Agus Subroto Karyawan Perhutani langsung di larikan ke RSUD Pelem pare.

Dengan kejadian tersebut saat ini pihak Koramil, Kepolisian dan Perhutani sedang turun ke lokasi untuk melaksanakan pengecekan.(antok /har)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kumpulan Balon Udara Milik Yayasan Pendidikan Al Ma'arif Singosari Malang Meledak Di Kediri, 8 Orang Mengalami Luka Bakar Serius

Posting Komentar

0 Komentar