Kodim 0731/Kulon Progo Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Pemda Kabupaten Kulon Progo




Kulon Prgogo. Selasa (01/10/2019),  Satu Peleton Personel Kodim 0731/Kulon Progo, mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Kulon Progo, dengan tema Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia, dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo).

Pejabat hadir dalam upacara tersebut antara lain Ketua DPRD Kulon Progo, Waka Polres Kulon Progo, Danramil 11/Pengasih Kapten Kav Isngafuan, Kasi R/P Satradar 215 Congot, Sekda Kabupaten Kulon Progo, Pejabat dari Den Brimob B Sentolo dan Kepala OPD Kabupaten Kulon Progo.

Peserta upacara terdiri dari Personel Kodim 0731/Kulon Progo, Dansatradar 215 Congot, Polres Kulon Progo, ASN Pemda Kulon Progo, Satpol PP Kulon Progo dan segenap Pelajar SLTA. 

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019, juga dilaksanakan secara serentak oleh masing-masing Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten  Kulon Progo.  (Pendim 0731/KP).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kodim 0731/Kulon Progo Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Pemda Kabupaten Kulon Progo

Posting Komentar

0 Komentar