Danlanud SIM Cup 2019 Resmi Ditutup





BHAYANGKARANEWS - Aceh Besar, Aceh - Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., secara resmi menutup Open Tournament Sepak Bola Danlanud Cup 2019 di lapangan sepak bola Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (2/10).

Dalam amanatnya Danlanud mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi- tingginya kepada semua pihak, baik panitia maupun peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam meramaikan serta memeriahkan kegiatan ini. “Kurang lebih selama 1 bulan, Danlanud SIM Cup dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Hari Bakti Ke-72 TNI AU sekaligus memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74," katanya sekaligus sebagai komitmen dalam mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kepada tim, pelatih dan pemain yang belum berhasil manjadi juara Danlanud SIM Cup 2019, tetap semangat dalam berlatih, menang dan kalah merupakan hal wajar dalam sebuah pertandingan maupun kejuaraan, namun melalui ajang ini diharapkan masing-masing peserta mampu mengukur sejauh mana hasil latihan dan pembinaan yang telah dilakukan selama ini, sehingga perlu adanya evaluasi dan peningkatan kedepannya agar lebih berprestasi dan membanggakan baik di kanca tingkat daerah maupun tingkat Nasional.

Serangkaian pertandingan memantapkan Indah Galeri sebagai juara 1 di Open tournament Danlanud Cup 2019 setelah mengalahkan PSB Buengcala, lawannya di babak final dengan skor tipis 1-0.

Puncak acara penutupan, seluruh peserta menyaksikan atraksi paramotor Lanud Sultan Iskandar Muda, dimana sebanyak dua paramotor yang melintas di atas ribuan penonton dipiloti Kadislog Lanud Sultan Iskandar Muda Letkol Kal T.U Bukit dan Praka Sugeng Sulistiyo berspanduk “Open Tournament Danlanud Cup 2019 dan Logo Lanud Sultan Iskandar Muda.

Atraksi para motor mampu membuat penonton yang hadir antusias sehingga tidak ingin kehilangan momen penting untuk mengabadikan manuver-manuver paramotor dengan gadget yang dibawanya.

“Alhamdulillah, sore ini cuaca dan angin cukup bersahabat sehingga persiapan di lapangan tidak ada mendapat kendala yang berarti sedikitpun dan semoga pertunjukan atraksi para motor nantinya mampu menghibur penonton yang sudah sejak pukul 15:00 Wib memadati lapangan sepak bola Mako Lanud SIM,” ujarnya Kadislog Lanud Sultan Iskandar Muda selaku leader dan instruktur paramotor Kleueng Flying Club.

Turut hadir pada acar penutupan open tournament sepak bola Danlanud Cup 2019, Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali, Kasi Pembinaan Olaraga Prestasi Dispora Aceh Bpk. Muksal Mina Spd., Kadispora Aceh Besar Ridwan Jamil, Assisten II Pemerintahan Aceh Besar Bpk. M. Ali, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Banda Aceh Bpk. Budiono. Camat Blang Bintang Bpk. M. Hasan, ST, Camat Kuta Baro Bpk. Bustamam SH., Danramil 21/Blang Bintang Kapten Arh Hamka Siregar, dan para geuchik, serta para tamu undangan yang mewakili.

Pen

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Danlanud SIM Cup 2019 Resmi Ditutup

Posting Komentar

0 Komentar