Olahraga Bersama Kokohkan Sinergitas TNI/Polri



Barabai Kalsel. Sinergitas dan solidaritas TNI Polri di wilayah Hulu Sungai Tengah sampai saat masih solid dan semakin kuat.
Hal ini dapat dilihat dalam kegiatan olahraga bersama yang digelar di lapangan Pelajar JL. SMP kelurahan Barabai Darat kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1002/Barabai dan Anggota Polres HST,pada Jum'at (23/8).

Olahraga bersama diawali dengan senam pagi dilanjutkan dengan lari aerobik bersama TNI/Polri di lintasan lapangan pelajar Barabai.
Tak hanya melaksanakan lari aerobik, anggota Kodim 1002/Barabai dan anggota Polres HST bermain volly Ball.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan bukti TNI/Polri masih solid dan kompak dalam berbagai kegiatan, tidak hanya membuat badan kita sehat, akan tetapi dapat memperkokoh sinergitas TNI/Polri  dengan olahraga bersama,"terangnya.

Sementara itu Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo,Sik.MH menambahkan bahwa situasi kondusif di wilayah Hulu Sungai Tengah  tidak lepas dari kerjasama yang solid  TNI/Polri di lapangan, olahraga bersama ini sebagai sarana refresing sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi agar semakin kokoh dan kompak dalam rangka mendukung pemerintah daerah,"pungkasnya.(pendim1002).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Olahraga Bersama Kokohkan Sinergitas TNI/Polri

Posting Komentar

0 Komentar