Dandim Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Posko Pam Lebaran





Cilacap - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cilacap yang terdiri Bupati, Danlanal, Dandim dan Kapolres Cilacap menyempatkan berkunjung ke sejumlah pos pengamanan lebaran, untuk memastikan kesiapan menghadapi arus mudik dan balik Lebaran 2019, Sabtu (1/6/19).

Beberapa pos yang dikunjungi, yaitu Pos Pam Terminal Cilacap, Pos Pam Slarang Kesugihan, Pos Pam Kroya, Pos Pam Maos dan Pos Pam Pertigaan Sampang, Pos Pam Sidareja, Terminal Karangpucung, Pos Pam Gondorukem, Pos Pam Wanareja dan Pos Pam Mergo yang berada di jalur arus pemudik lebaran. Para pimpinan lembaga di daerah ini berharap, situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Cilacap selama arus mudik dan balik lebaran, aman dan kondusif.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) saat dikonfirmasi mengatakan, dalam pengamanan lebaran kali ini, Polres Cilacap telah menyiapkan beberapa Pos Pengamanan lebaran, dan 1 (satu) Pos Pelayanan yang berada di Alun-alun Kabupaten Cilacap dan dalam hal ini TNI Jajaran Kodim terlibat langsung membantu pihak Kepolisian dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran 1440 H.

"Untuk pengamanan di tiap pos ini, Kodim melibatkan personel di tiap tiap Koramil untuk membantu pihak Kepolisian bersama unsur lainnya baik dari pemerintah, dan elemen masyarakat seperti Senkom, dan Pramuka," ujar Dandim di Pos Pam Kroya.

Dandim berharap, keterlibatan berbagai unsur dalam pengamanan ini nantinya berguna dalam membantu warga yang tengah mudik lebaran. Dia memastikan, penjagaan akan dilakukan sampai kembalinya warga saat arus balik lebaran mendatang.

(Urip)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Posko Pam Lebaran

Posting Komentar

0 Komentar