“Club GOWES 0718” Bergowes Bersama Masyarakat



Pati – Rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 42 SMK N 2 Pati puncaknya adalah pelaksanaan Gowes Bersama yang diikuti oleh berbagai  club gowes dan masyarakat baik dari wilayah Pati maupun wilayah lain diluar Pati. Minggu 28/04/2019

Puncak acara rangkaian kegiatan SMK N 2 Pati adalah Gowes Bersama, yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 28 April 2019 dengan mengambil start di halaman SMK N 2 Pati.
Kegiatan gowes bareng ini dilepas oleh Bupati Pati H Haryanto SH, MM, M.Si yang didampingi oleh panitia dan guru-guru dari SMK N 2 Pati.
Kegiatan gowes ini dikikuti dari berbagai club sepeda dan masyarakat dari Pati maupun dari luar Pati, antara lain dari Kudus, Rembang, Jepara, Semarang dan masih banyak lagi. Kegiatan ini memperebutkan doorprise yang menarik antara lain sepeda motor.

Dalam kesempatan ini tidak ketinggalan club  GOWES 0718  yang terdiri dari anggota Kodim 0718/Pati  ikut memeriahkan dengan ikutnya anggota Kodim dalam gowes kali ini. Salah satu anggota club gowes Kodim Pati Hartadi mengatakan kegiatan ini selain untuk olah raga bersama juga sebagai ajang komsos kepada masyarakat.
“ Selain olah raga bersama kami mengikuti kegiatan ini juga untuk memperkenalkan club  GOWES 0718   kepada masyarakat bahwa Kodim 0718/Pati juga ada club gowesnya,” Kata Hartadi.

Bersepeda adalah salah satu kegiatan olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat akhir akhir ini, maka tidak salah kalau Kodim 0718/Pati pun membentuk komunitas club  GOWES 0718   sebagai salah satu sarana untuk  komsos kepada masyarakat. (sol/pendim)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel “Club GOWES 0718” Bergowes Bersama Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar