Sinergitas Polri dan Instansi Terkait, Kapolres Karangasem Pimpin Apel Oprasi Lilin Agung 2018



LINTAS BATAS INDONESIA, Polda Bali - Polres Karangasem - Humas Res Karangasem Untuk menjaga kondusifitas di Bali khususnya Wilayah Karangasem telah dilaksanakan Apel Oprasi Lilin Agung 2018 dalam rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Tanah Aron Karangasem, Jumat (21/12/2018).


Apel yang dipimpin oleh Kapolres Karangasem AKBP. I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.IK., M.A.P ini diikuti oleh seluruh personil Polres Karangasem, TNI dan Dishub Kabupaten Karangasem, dan dihadiri juga oleh Forkompinda Kabupaten Karangasem.


Apel ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan, baik pada aspek personel, sarana, prasarana serta keterlibatan unsur TNI, Polri,  dan Mitra Kamtibmas sebagai bentuk sinergitas dan komitmen dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan tentram.


Dalam sambutannya Kapolres Karangasem mengatakan "Konsentrasi masyarakat pada saat perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dapat menimbulkan kerawanan terjadinya potensi gangguan, ambang gangguan hingga gangguan nyata seperti, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang dapat menimbulkan korban jiwa maupun kerugian materiil lainnya, pelanggaran ketertiban umum dan kejahatan konvensional, perusakan/pembakaran sarana ibadah, aksi teror dari kelompok radikal di tempat-tempat ibadah dan objek vital serta kondisi cuaca yang ekstrim sehingga menyebabkan bencana alam. Maka pelaksanaan tugas harus dilaksanakan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, serta semangat pengabdian terbaik dan menghindari sikap arogan serta sewenang-wenang"


Kapolres Karangasem juga menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk Meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan sehingga mampu merespon secara cepat dan tepat untuk menghadapi gangguan Kamtibmas serta perkuat kerjasama dan senergitas yang harmonis dengan seluruh Instansi terkait, serta elemen masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal di Wilayah Hukum Karangasem.

Humas Res Karangasem

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sinergitas Polri dan Instansi Terkait, Kapolres Karangasem Pimpin Apel Oprasi Lilin Agung 2018

Posting Komentar

0 Komentar