Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo Hadiri Kunjungan Tim Verifikasi Dari Dinkes Provinsi Jatim

PASURUAN - Hari Kamis (13/09) Pukul 09.00 Wib Babinsa Kel Pekuncen Sertu Suwarno dari anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo menghadiri serta memantau Kunjungan Tim Verifikasi Kab/Kota Pasuruan dari Dinkes Provinsi Jatim Drs. Akhmad didampingi dari Dinkes Kecamatan Dr. Jaelani dan rombongan di Kantor Kel Pekuncen Kelurahan Panggungrejo Kota Pasuruan.


Kunjungan Tim verifikasi Kabupaten/Kota Sehat 2018 untuk melakukan penilaian di Kabupaten pasuruan. Ada lima tatanan yang menjadi fokus penilai tim verifikasi nasional. Tatanan tersebut mencakup kawasan permukiman sarana dan prasarana umum, kawasan pertambangan sehat, dan kehidupan masyarakat sehat yang mandiri, hutan sehat serta Ketahanan Pangan dan Gizi.

Tujuan Kunjungan verifikasi Kabupaten Sehat dimaksudkan agar tercipta lingkungan yang sehat yang dimotori oleh masyarakat atau berbasis pemberdayaan.Dengan Kegiatan tersebut diharapkan agar masyarakat dapat tergugah kesadarannya untuk menciptakan lingkungan yang sehat.(M.Fery)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo Hadiri Kunjungan Tim Verifikasi Dari Dinkes Provinsi Jatim

Posting Komentar

0 Komentar