Polsek Selemadeg Lakukan Pengamanan Ibadah Isa Almasih


Tabanan – Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Polsek Selemadeg Polres Tabanan yang dipimpin Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika,S.H. selaku KA PAM Wilayah Kec. Selemadeg bersama anggota melaksanakan pengamanan Ibadah Misa, Kenaikan Isa Al Masih di Rumah Ibadah Tirta Urip, Br. Bajera Kaja, Ds. Bajera, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan. Kamis, (09/05/2024). Pkl. 08:30 Wita


Adapun Ibadah Misa Kenaikan Isa Al Masih dipimpin oleh Pendeta Agus Joko Manteus yang diikuti oleh 40 orang umat, Kuat Personil, Polri : 4 orang, Pemuda Gereja : 2 orang, dengan tema "Yesus diangkat ke Surga".


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Polres Tabanan Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan Pelaksanaan pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keamanan para jemaat Rumah Ibadah Tirta Urip yang sedang beribadah.


Pengamanan, lanjut Kapolsek Selemadeg, diawali dengan sterilisasi rumah ibadah. Selanjutnya pengamanan dilakukan hingga seluruh rangkaian ibadah selesai.


“Sterilisasi rumah ibadah Tirta Urip kami lakukan sebagai upaya untuk mencegah adanya benda berbahaya yang ada di dalam gereja dan berpotensi membahayakan keselamatan para jemaat,” kata Kapolsek Selemadeg.


Lebih lanjut, Kompol I Wayan Suastika, S.H, menyampaikan bahwa personelnya juga melakukan pengaturan lalu lintas di jalur jalan sekitar area rumah ibadah Tirta Urip.


“Kegiatan dalam rangka Ibadah kenaikan Isa Al Masih di wilayah kami berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkas Kapolsek 


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Selemadeg Lakukan Pengamanan Ibadah Isa Almasih

Posting Komentar

0 Komentar