Polres Gianyar Menerima Pembinaan Etika Profesi Dari Bidpropam Polda Bali


Gianyar - Personel Polres Gianyar menerima pembinaan etika profesi yang dilaksanakan oleh Subbidwabprof Bidpropam Polda Bali bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Rabu (16/5/2024). 


Kedatangan tim Subbidwabprof Bidpropam Polda Bali dipimpim langsung oleh AKBP Anak Agung Wirahatiningsih, S.H.,M.H. didampingi lima personel Subbidwabprof Bidpropam Polda Bali. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. yang diwakili Kasubag Kerma Ops Polres Gianyar Iptu Anak Agung Putu Anom menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Subbidwabprof Bid Propam Polda Bali, diharapkan kepada anggota yang mengikuti kegiatan ini agar bersunguh - sungguh, cermat dan bisa memahami semua materi yang disampaikan. 


Sementara itu AKBP Anak Agung Wirahatiningsih menyampaikan untuk meningkatkan segala bentuk kegiatan yang mungkin dapat meningkatkan citra Polri dan kepercayaan publik kepada institusi Polri. 


"pada kesempatan ini kami mengingatkan kepada kita semua agar mengawas diri, saling mengingatkan sesama rekan agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapaun dan jangan sampai anggota terpapar LBGT dan Narkoba kalau sampai di temukan anggota yang melanggar hal tersebut tidak ada ampun bagi anggota yang melanggar," Ujarnya. 


Pihaknya berharap kepada Sie Propam Polres Gianyar agar nanti bisa menyampaikan kegiatan ini kepada jajaran Polsek di Polres Gianyar. 


Adapun materi yang disampaikan oleh Kasubbidwabprof Bid Propam Polda Bali yaitu berdasarkan Perpol No 7 tahun 2022 Tentang Kode Etik Profesi Polri. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Menerima Pembinaan Etika Profesi Dari Bidpropam Polda Bali

Posting Komentar

0 Komentar