Sambangi Wisata Edu Park Cepu, Polres Blora Imbau Pengunjung Jaga Dan Awasi Anaknya


Blora-Polres Blora Polda Jawa Tengah terus melakukan berbagai macam upaya untuk memastikan keamanan dan keselamatan warga masyarakat. Terutama pada saat libur lebaran, dimana banyak masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata. 


Salah satu lokasi wisata yang ramai dikunjungi adalah Edu Park Di kecamatan Cepu. Untuk antisipasi itulah, petugas Satbinmas Polres Blora yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Lilik Widiastuti, SH melaksanakan patroli dan imbauan. 


Kasat Binmas menyampaikan, selain imbauan waspada tindak kejahatan seperti copet, jambret atau curanmor, para pengunjung juga diimbau untuk mengawasi dan menjaga anaknya ketika bermain. Terutama saat berenang di kolam renang agar jangan ditinggalkan apalagi anaknya yang masih kecil kecil. 


"Kita imbau para pengunjung agar selalu mengawasi anaknya ketika bermain, dan kepada pengelola wisata kita minta agar mengutamakan keselamatan para pengunjung, bukan hanya mencari laba semata, " ucap Kasat Binmas. Senin, (15/04/2024). 


Deni, salah satu pengunjung Edu park mengaku senang dengan kehadiran petugas di Edu Park, ia mengaku lebih tenang dan lebih aman. "Alhamdulillah, Terima kasih atas kehadiran dan imbauan dari petugas Kepolisian. Tentunya kami merasa lebih aman, " ucap Deni.  (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambangi Wisata Edu Park Cepu, Polres Blora Imbau Pengunjung Jaga Dan Awasi Anaknya

Posting Komentar

0 Komentar