Polres Wonogiri Gelar Nobar Semifinal Piala AFC U23


Wonogiri - Polres Wonogiri menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala AFC antara Indonesia kontra Uzbekistan untuk memberikan dukungan kepada tim nasional (timnas) U-23 Indonesia memperebutkan tiket ke Olimpiade Prancis.


Nobar digelar di alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri. Senin malam (29/4/2024), dihadiri Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., Bupati Wonogiri Joko Sutopo, pejabat utama Polres Wonogiri, Forkopimda dan KPUD Wonogiri serta Bawaslu Kab Wonogiri dan masyarakat umum.


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dalam sambutannya mengatakan kegiatan nobar ini sesuai instruksi pimpinan untuk mengambil momen laga Timnas U-23 Indonesia, serta untuk mensosialisasikan tahapan pemilukada yang sebentar lagi akan berlangsung.


Acara nobar ini dilaksanakan gratis untuk masyarakat tanpa dipungut biaya. Bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Timnas U-23 agar mendapatkan tiket ke Olimpiade Prancis.


Dalam kegiatan tersebut juga ditayangkan vidio capaian Polda jateng di masa kepemimpinan Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H.


“Ayo kita dukung dan doakan langkah garuda muda mencetak sejarah baru menuju Olimpiade Paris 2024,” kata Kapolres. (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Wonogiri Gelar Nobar Semifinal Piala AFC U23

Posting Komentar

0 Komentar