Pastikan Keamanan Di Stasiun Kereta Api Saat Arus Balik, Polres Blora Gelar Penjagaan Dan Patroli


Blora-Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama TNI dan lintas sektoral lainnya terus melakukan berbagai macam upaya guna menjaga kondusifitas wilayah di kabupaten Blora. 


Salah satunya adalah melakukan patroli dan penjagaan di stasiun kereta api cepu, guna memastikan keamanan dan kenyamanan warga terutama yang akan balik ke kota asal dengan menggunakan moda transportasi kereta api. 


Rutin setiap ada jadwal pemberangkatan dan pemberhentian kereta api di stasiun Cepu, petugas dari Polres Blora bersama TNI melakukan penjagaan sembari menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga. 


Kasi Humas Polres Blora AKP Sugiman, SH membeberkan bahwa pemantauan arus balik di stasiun kereta api ini sudah rutin dilaksanakan, "Harapannya tercipta situasi yang aman dan kondusif. Petugas di Stasiun menyampaikan imbauan kepada warga untuk selalu hati hati dan waspada terutama dalam membawa barang bawaan berharga seperti ponsel, uang ataupun perhiasan, " ucap Kasi Humas Polres Blora. Minggu, (14/04/2024).  ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pastikan Keamanan Di Stasiun Kereta Api Saat Arus Balik, Polres Blora Gelar Penjagaan Dan Patroli

Posting Komentar

0 Komentar