Jabat Kapolsek Makki, Ipda Chayho Saputra Turun Sambangi Warga


Tiom - Dalam upaya memelihara Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Makki, Kapolsek Ipda Chayho Saputro bersama personil menyambangi warga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas, Jumat (19/4).


Warga yang disambangi yakni Gembala Gereja Baptis Makki Bapak Eli Kogoya dan mama yang berjualan di pasar Makki.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Makki Ipda Chayho Saputra mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan silaturahmi dan memperkenalkan diri karena saya baru menjabat menjadi Kapolsek Makki yang baru.


"Sebagai Kapolsek yang baru wajib memperkenalkan diri kepada masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Makki,"ucapnya.


Lebih lanjut lagi kata Ipda Chayho, Selian memperkenalkan diri, kami menyampaikan himbauan Kamtibmas dan disambut baik oleh warga setempat dan bapak gembala.


"Ini adalah momentum yang sangat baik untuk berkomunikasi secara langsung bersama masyarakat dan aktivitas pasar yang cukup ramai,"jelasnya.


Ia pun menambahkan, kegiatan sambang akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan bergantian kepada para tokoh agama, adat, masyarakat serta pemerintah kampung setempat agar terjalinnya komunikasi yang baik demi mewujudkan keamanan dan ketertiban(*).



Penulis : HMSLanny

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jabat Kapolsek Makki, Ipda Chayho Saputra Turun Sambangi Warga

Posting Komentar

0 Komentar