Seorang Pejalan Kaki Meregang Nyawa Akibat Tertabrak Motor



Jayapura Kota-Seorang Ibu Rumah Tangga bernama Wele Punangge (37) menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan maut yang menimpanya bertempat di Jalan Trans Abepura-Arso tepatnya di dekat Masjid Quba Kilo IX Koya Barat Distrik Muara Tami, Senin (4/3) pagi.


Kecelakaan yang terjadi yakni sepeda motor Honda Supra-X yang dikendarai WP (17) bersama penumpangnya IB (19) menabrak korban Wele (Pejalan Kaki) saat hendak menyebrang jalan.


Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Muara Tami AKP T.B Silitonga saaat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.


Kapolsek menerangkan, kejadiannya sekitar Pukul 08.30 WIT, berawal saat sepeda motor Honda Supra-X nomor polisi PA 4042 AZ yang dikendarai WP bersama rekannya IB datang dari arah pertigaan Pasar Rogur tujuan pertigaan Kilo IX dengan kecepatan tinggi.


"Sesampainya di lokasi kejadian WP yang melajukan motornya dengan kencang tidak memperhatikan jalan di depannya saat seorang pejalan kaki (korban) hendak menyeberang sehingga membuat kecelakaan tak terhindarkan," kata Kapolsek.


Lebih lanjut diterangkannya, pengendara motor dan penumpangnya beserta pejalan kaki kemudian terjatuh hingga mengalami luka-luka dan mengakibatkan korban pejalan kaki meninggal dunia di TKP.


"Korban meninggal dunia lantaran mengalami benturan keras pada kepala bagian depan hingga mengeluarkan darah hidung dan telinga, sementara pengendara motor dan penumpangnya alami luka-luka lecet di bagian tangan dan kaki," terang Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, peristiwa laka maut tersebut kini dalam penanganan unit lantas polsek muara tami, dimana selain menerima laporan, mendatangi TKP, mengamankan barang bukti dan mengevakuasi korban ke rumah sakit, pihaknya juga sudah menghubungi keluarga korban dan orang tua dari pengendara motor, karena WP si pengendara motor diketahui masih berstatus pelajar.(*)


Penulis : Subhan

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Seorang Pejalan Kaki Meregang Nyawa Akibat Tertabrak Motor

Posting Komentar

0 Komentar