Satgas Ops Cipkon Datakan Duktang Rumah Kos Sekarsari


Bali-Satgas Ops Cipkon Polda Bali bersama Satpol PP Privinsi, Patroli dan vek rumah kos-kosan jl sekarsari Dentim, senin 25-3-2024.


Dipimpin Kompol Luh Wirati M.Si, bersama anggota, Satgas Ops Cipkon malam ini menyasar rumah kos-kosan jl sekarsari.


Dilokasi Satgas gabungan mengecek satu persatu para penghuni kos yang semuanya berasal dari NTT dan bekerja sebagai buruh harian lepas.


Pengecekan diawali dengan identitas (KTP/Kipem), dan barang-barang bawaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti, Sajam, Senpi, Narkoba ataupun barang lainnya yang melanggar aturan hukum.


Personil juga memberikan sosialisasi dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para penghuni kos tersebut, dengan mengajak ikut menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan tidak melakukan kegiatan/perbuatan yang melanggar hukum, ataupun dapat mengganggu situasi keamanan.


Serta mengingatkan bahwa saat ini memasuki bulan Ramadhan dan umat Muslim sedang melaksanakan kewajiban untuk beribadah puasa dan sholat taraweh, agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan saling menghormati serta menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama.


Hasil Patroli dan pemeriksaan 30 kamar penghuni rumah kos tersebut Satgas tidak menemukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan menjelang HR. Idul Fitri 1445 H. situasi Kamtibmas kota Denpasar amam dan kondusif.  (&)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Satgas Ops Cipkon Datakan Duktang Rumah Kos Sekarsari

Posting Komentar

0 Komentar