Polisi Datangi TKP Temuan Jasad Tanpa Identitas yang Ditemukan di Los Pasar Otonom


Jayapura Kota - Temuan sesosok mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas di Los Mama - mama Papua Pasar Otonom Kelurahan Wai Mhorock Distrik Abepura masih dalam penyelidikan.


Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H ketika dikonfirmasi via diruang kerjanya, Senin (02/03) siang.


Kapolsek menerangkan, jasad tersebut ditemukan oleh saksi di lokasi kejadian siang tadi mendapati bahwa korban telah meninggal dunia dengan posisi terlentang selanjutnya saksi menghubungi Polsek Abepura untuk mendatangi TKP.


Piket Fungsi Polsek Abepura yang mendapat laporan tersebut dipimpin Pawas / Kanit Intelkam Polsek Abepura Ipda Mardi mendatangi TKP.


"Dari hasil olah TKP awal oleh Unit Reskrim Polsek Abepura korban meninggal dunia dalam keadaan  terlentang dan pada bagian ke 2 betis kaki korban terdapat Luka dan tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Kapolsek.


Lanjut Kapolsek mengatakan, menurut keterangan dari warga di Los Mama - Mama Papua Pasar Otonom bahwa korban mempunyai riwayat sakit Diabetes (Gula) dan pihak kepala pasar sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk penangan medis terhadap korban namun dalam penanganan tersebut terkendala dengan tidak adanya identitas maupun tanda pengenal lainnya yang dimiliki oleh korban.


"Saat ini jenazah korban telah disemayamkan di kamar Jenazah RS. Bhayangkara tingkat II Jayapura sambil menunggu pihak keluarga korban," pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Edgard

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polisi Datangi TKP Temuan Jasad Tanpa Identitas yang Ditemukan di Los Pasar Otonom

Posting Komentar

0 Komentar