Polda Bali Gelar Jumat Curhat di Asta Learning Center

 


Bali-Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di Asta Learning Center Jln Gn Galunggung No 8a Denpasar Utara, Rabu (27/3/2024).


Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat adalah untuk Mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat.


Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat menjadi semakin terbuka dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.


Pada kesempatan tersebut Polda Bali mengajak masyarakat untuk patuh berlalulintas dan safety riding selama berkendara di jalan raya agar terhindar dari lakalantas.


Polda Bali juga memberikan arahan kepada masyarakat apabila terjadi suatu tindak pidana, agar segerta melapor ke Kantor Polisi Terdekat yang berada dari tempat anda tinggal dan nanti diarahkan ke SPKT untuk dibuatkan laporan kejadian. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polda Bali Gelar Jumat Curhat di Asta Learning Center

Posting Komentar

0 Komentar