Pleno Muara Tami Berakhir, Tugas Personel BKO Brimob Nusantara Usai


Jayapura Kota - Dengan berakhirnya pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di wilayah Distrik Muara Tami, maka personel BKO Brimob Nusantara pun usai melaksanakan tugasnya disana.


Hal tersebut ditandai dengan apel pelepasan personel BKO Brimob Nusantara di Mapolsek Muara Tami yang diambil langsung oleh Kanit Intel Ipda Ignatius Sepbiantoro, S.H mewakili Kapolsek, Minggu (3/3) pagi.


Ipda Toro yang mewakili Kapolsek menyampaikan memohon maaf atas ketidakhadiran Pak Kapolsek dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel BKO yang telah membantu kelancaran momen Pesta Demokrasi Bangsa di Distrik Muara Tami.


"Mewakili Kapolsek dan seluruh personel, kami Keluarga Besar Polsek Muara Tami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan, dedikasi serta loyalitas didalam pelaksanaan tugas pengamanan penyelenggaraan Pemilu 2024 di tempat kami yang telah sama-sama kita lalui," ujar Ipda Toro.


Lebih lanjut dikatakannya, dari mulai menjelang, saat berlangsungnya giat hingga pasca pemungutan suara lalu berakhir di penutupan pleno semalam, dapat terlihat bahwa kondusifitas Kamtibmas di Muara Tami tetap terjaga dan terpelihara. "Semua itu karena soliditas dan kekompakan yang telah  dibangun dapat terjalin harmonis hingga mencapai tujuan kita semua yakni mewujudkan Pemilu yang aman dan damai," tambahnya.


Ipda Toro juga menyampaikan salam hormat kepada Keluarga personel BKO, kiranya apa yang telah dikerjakan bersama dapat menjadi amal pahala bagi kita dan dilipat gandakan oleh Yang Maha Kuasa.


"Sampaikan salam kami juga kepada keluarga, saudara di tempat asal nanti, apa yang telah kita laksanakan yakni mengawal jalannya pesta demokrasi merupakan ladang amal bagi kita, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa Meridhoinya, aamin," pungkas Ipda Toro.


Usai pelaksanaan apel pelepasan tersebut, sebanyak 30 personel BKO Brimob Nusantara yang dipimpin Ipda Sutrisno, S.H kemudian meninggalkan Mapolsek untuk bergabung dengan rekan-rekan lainnya di Sentani Kabupaten Jayapura dengan menggunakan dua unit truck dinas Kepolisian.(*)


Penulis : Subhan

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pleno Muara Tami Berakhir, Tugas Personel BKO Brimob Nusantara Usai

Posting Komentar

0 Komentar