Antisipasi Tindak Kejahatan Bobol Toko, Bluelight Patrol Polsek Denbar Rutin Patroli Subuh


Denpasar - Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar), rutin melaksanakan giat Bluelight Patrol diwilayah Kecamatan Denpasar Barat guna mengantisipasi tindak kejahatan bobol toko dan ATM yang sempat viral akhir-akhir ini.


Dalam patroli subuh yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Nengah Seven Sampeyana, S. H., M. H., ini dilaksanakan dengan mengecek satu persatu toko elektronik (Handphone, Laptop, Camera Digital maupun lainnya) dan gerai ATM yang ada di daerah hukum Polsek Denbar untuk memastikas bahwa toko-toko tersebut dalam keadaan aman.


"Patroli subuh ini kami lakukan sebagai antisipasi aksi pembobolan toko, agar hal tersebut tidak terjadi di daerah hukum kami", kata Pawas. 


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan patroli subuh untuk antisipasi kejadian bobol toko elektronik.


"Kita perintahkan ke anggota yang melaksanakan patroli untuk selalu intens memantau dan sambangi pertokoan elektronik di wilayah Kecamatan Denpasar Barat, seperti toko Handphone, Laptop, Camera Digital maupun gerai ATM", ucapnya.


Kapolsek juga menambahkan, "Kami akan mengambil tindakan tegas, terukur dan terarah terhadap pelaku bobol toko dan ATM yang melakukan kejahatannya didaerah hukum kami", imbuhnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Antisipasi Tindak Kejahatan Bobol Toko, Bluelight Patrol Polsek Denbar Rutin Patroli Subuh

Posting Komentar

0 Komentar