Karendal Opsres Pimpin Pengamanan Sosialisasi Hasil Rapat Kerja Pusat PP Polri Tahun 2023


Tabanan-Dalam rangka memberikan pengamanan acara sosialisasi PP Polri yang berlangsung di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan Jl. Gn. Agung Br. Sakenan Baleran Ds. Delod Peken Tabanan, dipimpin oleh Karendal Opsres Kompol I Nyoman Sukadana ,S.H.,M.H dan didukung kuat personil 32 dari Polres dan Polsek untuk mengamankan jalannya  kegiatan Sosialisasi hasil rapat kerja pusat pp polri tahun 2023 dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan keluarga besar purnawirawan Polri.Minggu  ( 3/12/2023 ) 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K.,M.H, Karendal Opsres Kompol l Nyoman Sukadana,S.H.,M.H menjelaskan ,bahwa pengamanan terhadap semua kegiatan yang melibatkan orang banyak sudah menjadi tugas pokok polri ,yaitu untuk memberikan pelayanan ,pengamanan terhadap segala bentuk kegiatan ,agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 


" Apalagi seperti giat sosialisasi yang dilakukan oleh purnawirawan Polri ,selain fungsi polri tersebut juga PP polri sudah menjadi bagian dan keluarga besar Polri, meskipun secara kedinasan sudah tidak ada hubungan, akan tetapi secara emosional sudah kita anggap dan merupakan bagian dari keluarga besar Polri" Terang Karendal Opsres. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Karendal Opsres Pimpin Pengamanan Sosialisasi Hasil Rapat Kerja Pusat PP Polri Tahun 2023

Posting Komentar

0 Komentar