Sambang Perkantoran, Polres Gianyar Pastikan Situasi Kondusif

 


Gianyar-Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kepolisian Resor Gianyar masifkan patroli serta sambangi perkantoran. Kegiatan patroli dilaksanakan oleh personel Polres Gianyar yang tergabung dalam Oprasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar. Senin (27/11/2023). 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Gianyar. 


"Personel Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar menyambangi Kantor DPRD Kabupaten Gianyar guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan Pemilu damai," Ujarnya. 


Selain menyambangi perkantoran, personel Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar juga menyambangi masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Gianyar tetap komdusif. 


"Semua kegiatan yang kita laksanakan mulai dari sambang, patroli dan seterusnya untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Gianyar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024," Tutupnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambang Perkantoran, Polres Gianyar Pastikan Situasi Kondusif

Posting Komentar

0 Komentar