Patroli Tiga Pilar Polsek Gianyar Sambangi KPU Kabupaten Gianyar

 


Gianyar-Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Personel Polsek Gianyar melaksanakan Patroli Tiga Pilar dengan menyambangi Kantor KPU Kabupaten Gianyar dalam rangka menjelang Pemilu Tahun 2024. Rabu (29/11/2023). 


“Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Gianyar sehingga masyarakat merasa terayomi, terlindungi dan merupakan upaya preventif sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dalam rangka Ops Mantap Brata 2023-2024 di Kabupaten Gianyar”, ungkap Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra. 


Dia pun menekankan bahwa patroli tiga pilar harus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dan sekaligus guna mencegah potensi gangguan keamanan selama proses pemilu berlangsung.


“Kita harus bersinergi dan saling mendukung. Patroli bersama antara Polri, TNI dan Pemerintahan sangat krusial untuk menjaga situasi yang kondusif dan memastikan proses pemilu berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli Tiga Pilar Polsek Gianyar Sambangi KPU Kabupaten Gianyar

Posting Komentar

0 Komentar