Kasatgas Propam OMB Cek Kesiapsiagaan Personil Operasi Jaga Kantor Penyelenggara Pemilu


Tabanan-Dalam Pelaksanaan Tugas Operasi kali ini Kasi Propam AKP I Ketut Putraja S.H , Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan pelanggaran saat bertugas, Anggota Propam Polres Tabanan melaksanakan cek dan kontrol secara rutin kesiapsiagaan personil yang mrlaksanakan pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang KPU dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023 - 2024. Senin ( 13/11/2023 ) Pkl. 09.00 s/d 10.20 wita.


Tujuan dari pengecekan dan kontrol ini adalah untuk mengantisipasi adanya pelanggaran dan juga untuk memotipasi personil yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU, kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU. 


Tugas Propam sendiri adalah melaksanakan pengecekan dan mengawasi setiap tugas dan kinerja anggota yang terlibat dalam operasi mantap brata agung 2023 - 2024. 


Pengecekan dan kontrol rutin dilakukan dengan menyambangi kantor KPU, Bawaslu dan Gudang logistik KPU agar anggota Polri yang ditugaskan disana melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan SOP.


Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H., S.I.K.,  M.H, melalui Kasi Propam AKP I Ketut Putraja S.H, menegaskan, “dengan diadakannya pengecekan dan kontrol secara rutin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiiplinan dan kesiapsiagaan bagi anggota Polri yang bertugas melakukan pengamanan,serta mengingatkan bahwa sebagai seorang anggota Polri haruslah netral dan tidak terpengaruh atau berfihak pada salah satu pasangan Capres dan Cawapres,” ungkap Kasi Propam Polres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasatgas Propam OMB Cek Kesiapsiagaan Personil Operasi Jaga Kantor Penyelenggara Pemilu

Posting Komentar

0 Komentar