Kasatgas Banops Pimpin Apel OMB 2023-2024, Cek dan Rincek Administrasi Masing – Masing Satgas Saat OMB


Tabanan-Kasatgas Banops , Kabagren Polres Tabanan AKP NI Made Lestari, S.H.,M.H., Rabu tanggal 8 November 2023, pukul 08.00 s/d 08.15 wita, bertempat dilapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres.

Hadir dalam giat apel pagi Personil OMB antara lain , Kabag SDM Polres Tabanan, Kasat Intelkam ,Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasi Humas, Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.


Dalam Apel Pagi tersebut Kasatgas Banops terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres.


Dalam arahannya Kasatgas Propam intinya mengajak tetap bersyukur atas karunia tuhan karena pada Pagi hari ini kita dapat berkumpul melaksanakan apel OMB Agung 2023-2024 tahap Pendaftaran Capres/Cawapres Pemilu 2024,Ada beberapa kegiatan yang perlu kita atensi. 


Kasatgas Banops Juga mengucapkan Terimakasih kepada personil yang kena Operasi Mantap Brata Sebanyak 110 personil, yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, karena anggaran Operasi Mantab Brata ini mengeluarkan anggaran yang cukup tinggi, Rekan-rekan agar tetap jaga kesehatan, sempatkan waktu untuk melaksanakan olah raga, Besok kita akan melaksanakan Anev mingguan, para Kasatgas dan Operator agar menyiapkan bahan anev masing-masing, Untuk kegiatan Wasops dilaksanakan tanggal 10 November 2023, kita merapat ke Polda, siapa Pejabat Ops agar dicek n ricek kembali untuk administrasi masing-masing Satgas, Untuk Target Operasi dan capaian kita semua Satgas sudah melewati target diatas 150%, kita semua harus berbangga, namun tidak mengendurkan kegiatan.”Ucap Kasatgas Banops.


Pukul 08.15 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan, Selain itu juga diingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Tabanan disamping melaksanakan kegiatan Operasi agar Pelayanan maupun kegiatan operasional sehari - hari  lainnya tetap berjalan dengan lancar.


Selama kegiatan apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasatgas Banops Pimpin Apel OMB 2023-2024, Cek dan Rincek Administrasi Masing – Masing Satgas Saat OMB

Posting Komentar

0 Komentar