Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD


Klungkung-Dalam rangka mengantisipasi atau mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, Polres Klungkung melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD ) pada Minggu, (29/10/2023).


Patroli KRYD bergerak menuju titik-titik strategis di wilayah Kabupaten Klungkung yang di Pimpin Oleh Aipda Kadek Darmawan SW dengan menyasar Obyek Vital dan Obyek penting pemilu, seperti DTW Kertagosa, Pasar Malam, Kantor KPU,Kantor Bawaslu serta menyusuri Jalan Ida Bagus Mantra Wilayah Klungkung.


Disamping itu juga patroli KRYD dilakukan secara mobile dengan menyambangi tempat tempat keramaian serta pemukiman rumah padat Penduduk.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan, bahwa tujuan Patroli KRYD untuk mencegah dan meminimalisir Kamtibmas serta terjadinya gangguan kamtibmas agar terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung yang aman dan kondusif jelang pemilu tahun 2024.


“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas dan terciptanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” terangnya


Iptu I Gusti Made Mahendra menambahkan, kegiatan Patroli KRYD ini secara rutin dilaksanakan jelang pemilu 2024, guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.


“Mudah mudahan dengan kehadiran kami  di tengah masyarakat,  polisi lebih dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD

Posting Komentar

0 Komentar