Tim Voli Putra Polda Papua Kokoh di Puncak Klasemen Zona 7


Jayapura – Tim Voli Putra Polda Papua mendapatkan hasil sempurna setelah dalam pertandingan terakhir menang telak atas tuan rumah Tim Voli Putra Polda Maluku.


Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, SH. S.IK. M.Kom selaku penanggungjawab publikasi mengatakan, Tim Voli Putra Polda Papua menyempurnakan dengan meraih poin 9 setelah menang atas lawan-lawannya.


Pertandingan perdana Tim Voli Putra Polda Papua menang atas Tim Voli Putra Papua Barat dengan skor 3-1, pertandingan kedua menang atas Tim Voli Putra Polda Maluku Utara dengan skor 3-0 dan hari ini menang atas tuan rumah Tim Voli Putra Polda Maluku dengan skor 3-0 (25-22, 25-21, 25-19).


Benny menambahkan, Tim Voli Putra Polda Papua yang didominasi para pemain muda ini dari awal hingga akhir mendominasi pertandingan dengam tidak memberikan kesempatan kepada tim lawan untuk mengembangkan pertandingan. Ini diperlihatkan dengan kokohnya pertahanan saat mendapatkan serangan lawan begitupun serangan yang diperlihatkan anak asuh dari Kompol Zet Saalino, SH. MH sungguh luar biasa.


Selanjutnya tim ini akan mempersiapkan diri secara matang sebelum bertolak ke Jawa Timur untuk menghadapi putaran kedua. 


Tantangan tim kedepan masih sangat berat karena akan mengahadapi para pemain dari wilayah Jawa , Sulawesi dan Sumatera. Kami mohon doa dan dukungan dari para anggota Polda dan masyarakat di Papua sehingga kita dapat mendapatkan hasil yang lebih maksimal.



Jayapura, 7 Agustus 2023


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tim Voli Putra Polda Papua Kokoh di Puncak Klasemen Zona 7

Posting Komentar

0 Komentar