Personel TNI Di Batu Sopang Ikut Terlibat Dalam Pelaksanaan Pengibaran Bendera


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Sopang. Dalam rangka HUT RI Ke 78 Tahun Pihak Kecamatan Batu Sopang membentuk tim untuk melatih siswa siswi dari Sekolah-sekolah untuk melaksanakan Pengibaran serta Penurunan Bendera Merah Putih tingkat Kecamatan. Selasa (1/8/2023)


Pembukaan Latihan Paskibraka Tahun 2023 tingkat Kecamatan Batu Sopang ini dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Sekcam Batu Sopang Bapak Wijanarko.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danramil 0904-06/Batu Sopang Kapten Czi Suparman, Kasitrantib Kecamatan Batu Sopang Bapak Sulistyanto, Ketua Panitia 17 Agustus Kec. Batu Sopang Bapak Igap beserta para tamu undangan.


Pembukaan ini menetapkan bahwa terdapat 13 Pembina yang terdiri dari personel Koramil 0904-06 terdiri 2 orang, Polsek 2 orang dan Alumni Paskib 9 orang.


Disamping itu ditetapkan pula para Peserta Paskibraka Kecamatan Batu Sopang yang terdiri dari 14 orang Putri dan 16 orang  Putra.


Para peserta akan dibina baik secara fisik, mental maupun materi yang berkaitan dengan Peraturan Baris Berbaris guna memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke 78 tahun.


Dim 0904/Psr

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personel TNI Di Batu Sopang Ikut Terlibat Dalam Pelaksanaan Pengibaran Bendera

Posting Komentar

0 Komentar