Babinsa Hadiri Rembuk Stunting Dalam Penanganan Penurunan Angka Stunting

 


Tanjung Selor, anggota koramil 0903-04/ Tpu Babinsa Serma Oskar hadiri kegiatan rembuk Stunting tingkat Desa Karang Agung bertempat di Bpu Desa Karang Agung Kec. Tanjung Palas Utara, Kamis (10/8/2023).


Serma Oskar mengatakan kegiatan Rembuk Stunting ini sebagai forum musyawarah yang diharapkan adanya sinergi, komitmen bersama dan konsistensi untuk mencapai daerah bebas stunting.


Kami sangat mendukung kegiatan Rembuk Stunting dalam rangka Percepatan Aksi penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting Pemerintah Kecamatan dan Desa telah melakukan langkah cepat penanganan dan pencegahan hal tersebut.


Babinsa juga berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta yang hadir akan dampak anak kekurangan asupan gizi yang dapat mengakibatkan terganggunya pada pertumbuhan.


Adapun yang turut hadir Kades. Karang Agung Jasmin, Babinsa Serma Oskar, KUPT. Puskesmas Pimping Sunardi, Tim percepatan penurunan stunting dari ( BAPEDA) sekalian Narasumber Reni, Tim dari TAPM kab. Bul Jumadil, Tokoh agama Kristen dan Islam, Seluruh kader posyandu, Pendamping desa.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Hadiri Rembuk Stunting Dalam Penanganan Penurunan Angka Stunting

Posting Komentar

0 Komentar