Babinsa Gunung Sari Bina Mental Pelajar Dengan Memberikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris


Tanjung Selor, 

anggota Koramil 0903-06/ Tanjung Selor babinsa Desa Gunung Sari Serda La Adenyong melaksanakan penbinaan peraturan baris berbaris bertempat di Madrasa Tsanawiyah Nurul Mujahidi Desa Gunung Sari, Kec Tanjung Selor, Senin (7/8/2023).


Serda La Adenyong mengatakan kegiatan pelatihan PBB yang kami berikan agar adanya rasa persatuan, rasa senasib sepenanggungan serta ikatan yang sangat diperlukan dalam setiap kegiatan baik di lingkungan sekolah atau saat bermasyarakat.


Para siswa pun terlihat antusias dengan pelatihan yang diberikan oleh Babinsa. Saat memberikan teori mereka memperhatikan dengan hati-hati apa yang dijelaskan oleh Babinsa dan juga pada saat praktek mereka pun terlihat penuh semangat mengikuti gerakan demi gerakan.


Latihan PBB juga memiliki manfaat yang sangat berguna bagi para siswa-siswi sekolah untuk melatih daya konsentrasi, mendorong belajar tentang solidaritas tim, belajar mendengar dan patuh serta belajar untuk diam dan mengatur emosi.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Gunung Sari Bina Mental Pelajar Dengan Memberikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris

Posting Komentar

0 Komentar