Selamat Belajar, Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Beri Bantuan Alat Tulis


Ilaga - Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Beri Bantuan Alat Tulis kepada Siswi SMP yang tinggal disekitaran Kampung Jenggernok. Distrik Gome, Kabupaten Puncak. Hal itu yang disampaikan oleh Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi pada Release tertulisnya di Ilaga, Kab. Puncak, Papua Tengah.

Rabu (18 / 07 / 2023)


Bantuan alat tulis tersebut diserahkan langsung oleh Danpos Gome Lettu Inf Muh Reza Pahlawan, didampingi Dantim 1 Letda Inf Eko dan para Anggota Pos.


Adapun bantuan itu berupa tas, buku tulis, Tempat pensil, pensil, rautan, penghapus dan pulpen. “Pemberian bantuan ini bertujuan sebagai Penyemangat bagi anak-anak kampung yang berada disekitaran pos Gome, agar semakin giat dalam belajar,” kata Danpos


Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P., mengatakan, bantuan tersebut dapat membuat anak-anak sebang  dan agar mereka lebih fokus kepada sekolah nya dimana sebelumnya mereka kesekolah tidak bawa alat tulis, sekarang mereka sudah punya". ujarnya.


Hal ini sejalan dengan Penekanan Bapak Pangdam III Siliwangi,  Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., yaitu Agar Prajurit Siliwangi selalu berusaha menjadi Solusi dimanapun bertugas sesuai batas Kemampuannya.


Anak anak Sekolah yang mendapat alat tulis tersebut terlihat aura bahagia saat meninggalkan Pos dan tidak lupa juga mereka mengucapkan terima kasih.(Yonif Raider 300/Bjw)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Selamat Belajar, Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Beri Bantuan Alat Tulis

Posting Komentar

0 Komentar