Relawan DPD Pro Ganjar Jawa Timur Menggelar Acara Sapa Warga



Suabaya - Relawan DPD Pro Ganjar Jawa Timur menggelar acara Sapa Warga bertempat di posko DPD Pro Ganjar margorejo III-E no.42 Surabaya, pada senin (24/07/2023).


Dalam acara sapa warga dihadiri,

Bapak Abdul Ghoni Muklas Ni'am  selaku ketua DPD Pro Ganjar jatim 

Bapak Agus Supranto selaku ketua DPP Pro ganjar, Bapak Herman Cahyadi selaku ketua panitia

Serta warga margorejo dan para undangan.


Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan karena berkat rahmat-Nya

kita masih bisa berkumpul untuk bersama-sama dalam acara sapa warga relawan DPD Pro Ganjar

Semoga kita tetap sehat selalu.


Sebelum memulai acara menyanyikan lagu indonesia raya.


Dari teman-teman Pro Ganjar jawa Timur ini mudah-mudahan paling tidak ini memandui di Jawa Timur bisa menang secara mutlak Ganjar Pranowo.


Dalam sambutan Abdul Ghoni selaku ketua DPD Pro Ganjar jawa Timur mengatakan, Pro Ganjar DPW atau DPD, kebetulan ini dibawah panduan DPD kita koordinasi lebih lanjut nantinya kita akan selenggarakan lagi lebih banyak ini kan kebetulan baru posko yang dibentuk atas inisiatif warga.


"Pak Abdul DPC atau DPD nah ini DPD kan teman-teman DPD tadi datang untuk mendirikan posko DPD Pro Ganjar di Margorejo".ucapnya


Tujuan acara sapa warga, paling tidak itu  rumahnya untuk dibuat apa itu pos di mana itu menjadi sebuah diskusi-diskusi untuk memusyawarahkan. masalah-masalah maupun problematika warga.


kebetulan kami di DPR di kota paling tidak kalau bisa kita intervensi ya kita intervensi kalau pun nanti di provinsi ya nanti kita coba olah lebih lanjut kalaupun di pusat ya kita akan coba olah di pusat.


"Untuk kedepannya yang dibicarakan secara garis besar saja, kami panitia itu kan ada aspirasi yang kita selesaikan dengan baik contoh tadi renovasi balai RT usulan renovasi balai RT terus tadi ada pak RW." Katanya


Alhamdulillah renovasi balai RW nya sudah terselesaikan ini ada pak muthatum paling tidak usulannya untuk kampung-kampung ini dengan keberadaan kru kru Pro Ganjar ini kemudian bisa memberikan manfaat untuk warga sekitar.


Bapak Ghani berharap, pak Ganjar Pranowo jadi presiden Republik Indonesia. (Tim)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Relawan DPD Pro Ganjar Jawa Timur Menggelar Acara Sapa Warga

Posting Komentar

0 Komentar