Personel Kodim 0904/Paser Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Kodam VI/Mlw Ke 65 Tahun

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam Rangka memperingati HUT Kodam VI/Mlw yang ke 65 tahun ini, Personel Kodim beserta warga sekitar Asrama melaksanakan Doa Bersama. Selasa (18/7/2023)


Doa Bersama ini dilaksanakan di Masjid Al Muttaqin Asrama Kodim 0904/Paser dan dipimpin oleh Ustad M. Arifin selaku pengelola Masjid.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Sartono, Personel Kodim 0904/Paser, warga Asrama dan sekitarnya.


HUT Kodam VI/Mlw yang ke 65 tahun ini mengangkat Tema "Mulawarman Bersinergi Untuk Negeri" dengan harapan agar kedepan Satuan TNI AD di jajaran Kodam VI/Mulawarman dapat memberikan yang terbaik khususnya bagi warga Kalimantan.


Disamping itu Doa Bersama kali ini memohon agar seluruh Prajurit diberikan kesehatan serta kemampuan individu agar dapat menjalankan tugas baik di kantor maupun dilapangan secara maksimal.


Kapten Inf Sartono menyampaikan bahwa "Kegiatan Doa Bersama ini serentak dilaksanakan di jajaran Kodam VI/Mlw untuk menyambut HUT Kodam".


Dim 0904/Psr

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personel Kodim 0904/Paser Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Kodam VI/Mlw Ke 65 Tahun

Posting Komentar

0 Komentar