Personel Kodim 0904/Paser Dan Persit Laksanakan Tes Kesehatan Di Posbindu PTM


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Guna menjaga kesehatan serta kondisi tubuh Prajurit Kodim 0904/Paser beserta anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser mengecek kesehatan di Posbindu PTM Kodim 0904/Paser. Senin (17/7/2023)


Posbindu PTM yang bertempat di sekitar Asrama Makodim 0904/Paser Jl. Anden Oko Kelurahan Tanah Grogot, Kecamatan Tanah Grogot ramai oleh personel Kodim 0904/Paser beserta Persit.


Kapolkes Paser Peltu Nuril menyampaikan bahwa kegiatan merupakan kegiatan rutin ysng dilaksanakan oleh Prajurit Kodim 0904/Paser beserta Persit guna menjaga stabilitad tubuh dan kesehatan diri masing-masing.


Disamping itu hal ini sangat menguntungkan bagi prajurit Kodim 0904/Paser dengan tujuan untuk menunjang kerja saat berada di Lapangan/wilayah binaan.


Indikator/Pengecekan kesehatan tersebut meliputi pengukuran berat badan, pengecekan tendi darah, lingkar perut dan Gula Darah.


Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser menyampaikan Posbindu PTM Kodim 0904/Paser terbuka untuk umum baik untuk usia golongan remaja maupun lansia.


Beliau juga menyampaikan bahwa ini upaya Satuan untuk mengantisipasi para Prajurit agar tidak memiliki penyakit yang berbahaya seperti Diabetes, Hipertensi Obesitas dan penyakit Jantung.


Dim 0904/Psr

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personel Kodim 0904/Paser Dan Persit Laksanakan Tes Kesehatan Di Posbindu PTM

Posting Komentar

0 Komentar