Peresmian Masjid Nurul Arif di Dusun Gamping Kulon Desa Jeruk Gamping,Krian



Sidoarjo-Jawa Timur-Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia  Ir.H. Aa Lanyala Mahmud Mattalitti ikut meresmikan Masjid Nurul Arif yang berada di Dusun Gamping-Krian, Sidoarjo pada hari minggu (30/07/2023), acara peresmian Masjid Nurul Arif dihadiri oleh Ketua PP Tulangan, Ketua PP Krian, Ketua PP prambon, Ketua PP Wonoayu , Babin Kamtipmas, Kapolsek, Ketua Anshor Krian, Camat, Lurah Gamping, Srikandi PP, beserta  Anggota PP yang tergabung dan masyarakat sekitar Masjid tersebut.


Prosesi pembangunan Masjid tersebut menghabiskan dana kurang lebih 1 milyar 950 juta dan sekarang sudah menghabiskan dana 1 milyar 850 juta itu dari dana masyarakat Gamping Kulon dan sebagian dana tersebut dari pemilik tanah wakaf Masjid tersebut. 


Acara pada hari minggu (30/07) juga mengundang 60 anak yatim sekitar Masjid Nurul Arif Gamping, dan juga dihadiri sesepuh tokoh masyarakat setempat.


"Alhamdulillah acara demi acara tersebut berjalan dengan nuansa rasa bahagia yang dirasakan oleh masyarakat setempat dan tidak lupa pula kami mengucap rasa puji dan sukur atas terlaksanannya pembangunan Masjid tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun," ujar Panitia Takmir Masjid Nurul Arif  (Nit)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Peresmian Masjid Nurul Arif di Dusun Gamping Kulon Desa Jeruk Gamping,Krian

Posting Komentar

0 Komentar