Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Dawuhan Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang

 


Malang,

Bhayangkara.News.net Pagi tadi Pemerintahan Desa Dawuhan Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang Mengadakan Acara Pengambilan Sumpah serta Pelantikan Perangkat Desa Dawuhan Kecamatan Poncokusumo.


1.Luky Dwi Utomo ( Kami Tuwo Dompyong )


Dalam acara pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan juga di hadiri Camat Poncokusumo,Kapolsek,Danramil, Ketua BPD, ibu tim penggerak PKK serta tokoh masyarakat Desa Dawuhan.


Setelah prosesi pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Dawuhan Saiful Arifin.SE mengucapkan “Selamat kepada  Luky Dwi Utomo  ( Kamituwo Dompyong ) Dan perangkat yang baru dilantik hari ini,  Selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini,  semoga kedepannya bisa bersama-sama Pemerintah Desa Dawuhan Kecamatan Poncokusumo ke depannya semakin baik dan maju, terus belajar dan jangan segan untuk bertanya,“ ujarnya Kepala Desa Dawuhan.


Lanjutnya, bahwa sebagai pelayan masyarakat wajib memberikan pelayanan selama 24 jam yang terbaik kepada masyarakat dan tetap menjaga komunikasi yang baik dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Dawuhan.


Didik Agus selaku Camat Poncokusumo juga mengucapkan selamat dan bisa bergabung kepada perangkat desa yang baru terpilih, Agar juga  kedepannya bisa membawa Desa Dawuhan  semakin maju.Dan bisa bekerja dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Desa Dawuhan . Camat juga berpesan  kepada perangkat yang baru dilantik agar harus betul betul memahami tempat lingkungan kerjanya serta mengerti tugas serta fungsinya sebagai perangkat yang baru. Dan harus mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat 24 jam ," Ucapnya.


Acara pelantikan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan yang hadir dalam acara pelantikan tadi pagi.( ttk/ang)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Dawuhan Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang

Posting Komentar

0 Komentar